Kamis, 27 Februari 2014

CANTIK ITU ?

Hai hai blog walker. Berhubung lagi ada waktu luang, aku mau sedikit sharing nih :) boleh kaaan ?
Cantik itu cewe yang gimana sih guys, yang tinggi, berkulit putih, berambut pirangg kah ? atau yang bedaknya setebel abu Gunung Kelud di Kediri ? atau yang berani bukabukaaan ?
Simak yaa....
 
Sedikit info aja sih, kalau menurutku cantik itu relatif . Soalnya apa, mata satu dengan mata yang lain itu memiliki cara pandang yang beda bedaa. Cantik ngga harus fisikly aja, talenta, pembawaan juga penting. Buat apa cantik kalau ugal ugalan? ngga punya tata krama? Nothing guyssss
Cantik itu ...
 
1. BEAUTY
Cantik fisik, buat cewe cewe yang pengen cantik nih, sebaiknya natural aja yaa ngga usah perawatan muka yang berlebihan ntar ngga bagus buat kesehatan :)

2. BRAIN
Nggak cuma cantik fisik, tapi punya pikiran yang positif, cerdas dan bisa menilai baik buruk juga penting. Buat apa cantik kalau tolol? Sekarang nih zaman udah modern cantik fisik mah udah biasa. Otak juga perlu diasah guys, persaingan otak semakin ketatttt :)

3. BEHAVIOUR
Selain yang udah aku sebutin tadi, ini sebenarnya yang paling pokok. Cantik itu bisa dilihat dari cara dia berhadapan dengan orang lain. Tapi, nggak perlu jadi orang lain, jadi diri sendiri lebih cantik dan lebih nyaman kok. Punya perilaku yang baik itu HARUS lhoo, selain bisa menambah relasi, perilaku yang baik juga menciptakan inner beauty kita

Nah 3 hal itu tadi yang bisa membuat seseorang kelihatan cantik. Selamat berbenah diri yaa. Jadilah wanita yang memiliki BEAUTY, BRAIN, BEHAVIOUR !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar